Wednesday, June 10, 2015

Inilah Spesifikasi Nokia Lumia 730 Dual SIM

Review dan Spesifikasi Nokia Lumia 730 Dual SIM


Salah satu peluncuran terbesar tahun ini, dimana merek Nokia sendiri yang berada di belakangnya adalah sebuah smartphone yang bernama Nokia Lumia 730 Dual SIM. Meskipun Kita tahu bahwa brand Nokia telah dibeli oleh Microsoft, ternyata beberapa produk baru muncul dengan nama Nokia, tapi tentunya produksi dilakukan oleh perusahaan lain.

Nokia Lumia 730 Dual SIM sendiri adalah sebuah evolusi dari varian Lumia terdahulunya, yaitu Lumia 720. Anda yang pernah memiliki handset tersebut tentu mengetahui betapa tangguhnya performa dari keturunan Lumia tersebut. Hal itu juga dibuktikan dari beberapa fitur menarik yang disematkan pada Nokia Lumia 730 Dual SIM ini. Diantaranya adalah mesin quad-core berkecepatan 1.2 GHz yang dibalut oleh chipset dari Qualcomm model Snapdragon 400. Selain itu, Nokia juga menyematkan RAM sebesar 1 GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 8 GB. Pengguna juga nantinya akan diperlihatkan slot microSD hingga 128 GB dan baterai yang dapat menampung daya hingga 2.200 mAh.

Selain mesin, Nokia Lumia 730 Dual SIM juga memiliki beberapa fitur pelengkap lainnya, seperti kamera belakang sebesar 6.7 MP dan kamera depan sebesar 5 MP. Handset tersebut juga akan memiliki beberapa fitur klasik, seperti Bluetooth, Wi-Fi, NFC dan penangkap jaringan 3G. Anda yang membelinya mungkin harus berpikir terlebih dahulu, karena masih ada banyak lagi produk sejenis yang harganya ternyata jauh lebih murah dibandingkan produk Smartphone buatan Nokia ini.

Inilah Spesifikasi Nokia Lumia 730 Dual SIM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: William Minerva

1 komentar:

Nice post sob... :D
King Lagu - Tempat Download Lagu Mp3 dan Kumpulan Musik Terbaru

 

Top